INI DIA CARA PALING GAMPANG HIDUP SEHAT & CANTIK TANPA OBAT-OBATAN BERBAHAYA
Cukup konsumsi 3 putik bunga saffron setiap harinya, Manfaatnya luar biasa loh Bun ...
TUNGGU DULU, APAKAH BUNDA MENGALAMI 
PERMASALAHAN DIBAWAH INI ??
  • Badan gampang capek, letih dan lesu
  • Ingin meningkatkan daya tahan tubuh, untuk pencegahan terhadap wabah
  •  Sering susah tidur dan tidak mendapatkan tidur yang berkualitas
  • Khawatir akan penyakit berbahaya seperti, lambung, jantung, diabetes, darah tinggi, kanker dan ingin menghindari nya 
  • Punya penyakit dan bosan konsumsi obat-obatan dari dokter yang tak kunjung usai (Padahal dari hasil riset membuktian bahwa sering konsumsi obat-obatan kimia sangat berbahaya bagi tubuh)
  • Bosen dengan konsumsi obat-obatan sehari hingga 3 sampai 4x
  • Ingin hidup sehat & cantik tapi ribet
  • Ingin tampil cantik tapi harus pakai cream-cream ga jelas
  • Ribet harus pakai cream siang dan malam setiap harinya
Jika jawabanya " IYA "
Berarti Bunda sudah berada di tempat yang tepat, Silahkan lanjutkan membaca ..
Halo bunda, Perkenalkan nama saya Anna Mariyati...
Saya adalah ibu dari 3 orang anak yang tinggal di Bandung.

Saya ini seorang wanita karier, saya bekerja di perusahaan swasta sudah hampir 6 tahun.

Saya itu  mempunyai penyakit insomnia (susah tidur) dari dulu, Hal itu mengakibatkan badan saya selalu merasa lemas, sering sakit kepala dan mudah sekali cape.

Apalagi saat siang hari saat di tempat kerja. saya sering menerima teguran dari atasan saya karena saya tidak fokus.

ya wajar lah bun ditegur, orang kurang tidur setiap malem hehe....

Tepat pada bulan Agustus 2020, saya berobat rutin ke dokter untuk menyembuhkan penyakit insomnia saya ini. 

Dan saya harus menjalani pengobatan dengan mengkonsumsi obat tidur setiap hari.


Obat tidur memang efektif untuk membuat saya cepat tidur di malam hari
Namun masalahnya...

Setiap saya berhenti mengkonsumsi obat tidur itu.

Yang terjadi saya justru kembali tidak bisa tidur lagi.

Dan yang paling membuat saya takut dan kepikiran, Semenjak konsumsi obat tidur itu

Saya merasakan kesakitan pada bagian perut saya
Perasaan takut saya pun berlanjut...

Hingga pada suatu hari. 

Saya merasakan sakit sekali pada bagian perut saya, Yang membuat saya tidak masuk kerja hingga 3 hari.

Akhirnya saya periksa lagi ke dokter.
Hasilnya...
Saya Harus dirawat!!
Saya dirawat bukan karena sakit insomnia saya


Tapi, Saya dirawat karena saya divonis punya penyakit pada lambung saya!!
Saya pun heran, dulu saya tidak punya penyakit pada lambung

Ternyata oh ternyata bun..

Ketika saya ngobrol dengan dokter yang ada di rumah sakit.

Penyakit lambung saya ini

Saya dapatkan karena saya mengkonsumsi obat tidur.

Obat tidur yang saya konsumsi ternyata sangat keras,
Yang membuat lambung saya menjadi sakit.

Sedih banget deh Bun...
Niat hati ingin menyembuhkan insomnia, malah jadi punya penyakit lambung
Ini sih namanya sudah jatuh tertimpa tangga pula
Sekitaran 1 bulan setelah saya dirawat dirumah sakit, Saya bertemu dengan Teh Anggi di acara tunangan adik sepupu saya
Sudah hampir 3 bulan saya ga ketemu ama Teh Anggi ini.

Maklum dia orang sibuk, Dia itu salah satu manager Bank Swasta yang ada di Bandung.

Pada awalnya dia meminta maaf pada saya karena tidak bisa jenguk saat saya sakit, dia bilang :

" Maaf ya Anna kemarin ga sempet nengok pas kamu sakit, 
Emang kamu sakit apa na ?? "

lalu saya jawab seperti ini :

" Iya gpp teh, Anna kemarin ada sakit dilambung. Anna juga aneh teh kenapa punya sakit lambung, 
Kata dokter sih ini karena obat tidur yang sering Anna minum itu obatnya keras jadi berimbasnya ke lambung anna"

Mendengar jawaban saya seperti itu, Teh Anggi pun bercerita.

Bahwa dia juga ternyata punya penyakit lambung yaitu aslam lambung gerd yang hampir 2 tahun.

Teh Anggi bilang kalau sudah hampir 6 bulan dia sudah tidak merasakan sakit pada lambungnya setelah di konsumi herbal Saffron.

Selain lambung yang tidak sakit, 
Teh Anggi bilang kalau tidur dia jadi nyenyak banget dan badan pun terasa fit saat beraktifitas kerja.

Akhirnya saya memberanikan diri.

Untuk meminta putik bunga Saffron itu, dan Teh Anggi pun memberi pada saya.
Lalu saya konsumsi Saffron rutin selama 10 hari.

Dan hasilnya, Wooow...!!

Lambung saya tidak terasa sakit lagi dan tidur saya pun jadi cepet dan nyenyak.
Dari situlah akhirnya saya mulai rutin konsumsi saffron
Tapi masalahnya, Ketika saya konsumsi saffron yang saya beli sendiri di marketplace ..

Karena yang dari Teh Anggi sudah habis

Beberapa kali saya mengalami diare, dan merasakan pusing dikepala.
Setelah saya selidiki…

Ternyata banyak banget Saffron yang di jual di marketplace yang kualitasnya tuh jelek tapi dijual mahal dan banyak juga yang jual saffron palsu!!

Ini saffron yang saya beli di marketplace.

Beda banget dengan ini yang dikasih teh anggi 
Bukan badan saya merasakan manfaatnya, 
malah jadi diare dan sering sakit kepala yang di dapat.
Karena pengalaman itu akhirnya saya tanya sama Teh Anggi kalau dia beli saffron dimana, Dan akhirnya Teh Anggi rekomendasiin Saffron dari Syahira Saffron
Dan saya sekarang rutin konsumsi saffron dari Syahira Saffron

Alhamdulillah, semenjak saya rutin konsumsi saffron dari Syahira Saffron.

Saya sudah tidak merasakan lagi sakit pada lambung saya.

Saya sudah tidak merasakan susah tidur, Malah sekarang tidur saya jadi lebih berkualitas.

Badan saya pun terasa lebih fit dan lebih segar untuk beraktifitas.

Semua itu saya rasakan tanpa harus konsumsi obat-obatan kimia loh Bun...

Seneng bgt deh..
Akhirnya karena manfaat saffron sangat banyak
Dan sudah saya buktikan langsung
saya rekomendasikan saffron dari Syahira Saffron ini untuk teman-teman dan keluarga saya yang ingin sehat & cantik tanpa obat - obatan kimia.


Dan ini adalah hasil membahagiakan yang sudah mereka dapatkan :
Alhamdulillah, Sudah banyak yang terbantu kesehatanya..
JADI JIKA BUNDA INGIN TUBUH BUNDA SEHAT & CANTIK
TANPA HARUS KONSUMSI OBAT-OBATAN KIMIA
Saran saya, Yuk Konsumsi...
SYAHIRA SAFFRON
Saya sangat merekomendasikan
Syahira Saffron ini Karena :
  • Asli dari Iran : Syahira Saffron adalah importir resmi saffron iran dengan kualitas tertinggi Top Super Negin Grade AA++ yang bekerja sama langsung dengan Petani di Iran.
  • 100% NATURAL : Saffron dipetik secara manual oleh tangan-tangan terampil oleh para petani di Iran.
  • Tanpa Bahan Pengawet : Tanpa Pengawet dan Pewarna Tambahan, dan tidak ada campuran kimia lainya.
  •  100% Halal Untuk Dikonsumsi
Bunda juga harus tau banyaknya manfaat dari Syahira Saffron
Dan ini Manfaat Syahira Saffron :
Nah Kalau Bunda bener-bener pengen 
Hidup Sehat Tanpa Obat - Obatan Kimia
Yuk konsumsi Saffron dari Syahira Saffron aja Bun, Sudah saya buktikan kualitasnya!!
Harga 1 gram
Syahira Saffron
Juga ga mahal ko Bun
Normalnya Hanya :
Rp. 700.000;
Namun Karena Sekarang Lagi Ada Harga Khusus Pandemi 
dan Promo di Bulan Ramadhan
Sekarang Harganya Cuma Jadi
Rp. 199.000 Saja
( Hemat Rp. 501.000 )
Khusus pembelian hari ini
Dapatkan GRATIS 1 Buah Tumbler Minum
( Selama Persediaan Masih Ada)
dan Bunda pun bisa bayarnya ketika paket sudah sampai 
(COD)
Untuk Pemesanan Syahira Saffron
Yuk Bun Klik Tombol Dibawah Ini :
Berikut adalah hasil membahagiakan dari orang-orang yang
sudah mengkonsumsi Syahira Saffron :
Nah Sekarang...
Bunda Cuman Punya 2 pilihan nih :
1. Bunda masih mau tetep konsumsi obat-obatan kimia untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bunda.
( Padahal dengan banyak nya konsumsi obat-obat kimia dapat menyebabkan kan komplikasi penyakit pada tubuh kita, seperti yang saya sudah alamin bun)
2. Atau bunda mau hidup sehat dan cantik menggunakan herbal termahal di dunia yaitu Saffron dari Syahira Saffron.
Kalau Pilihan Bunda No 2

Silahkan klik tombol dibawah ini. Untuk memulai hidup sehat dan cantik tanpa konsumsi obat-obat kimia.
GARANSI 200% UANG KEMBALI JIKA SAFFRON YANG KAMI JUAL ADALAH SAFFRON PALSU
CUSTOM JAVASCRIPT / HTML
Copyright © 2020 SYAHIRA SAFFRON